Cara Cepat Kaya Di Harvestmoon:BackToNature

Cara Cepat Kaya Di  Harvest Moon Back To NatureHasil gambar untuk nanas hmbtn'


Banyak sekali tips untuk cepat kaya di Harvest Moon Back To Nature dan saya akan memberikan tips yang mudah dan cepat untuk mengumpulkan gold nya agar cepat kaya, dengan berkebun, bertambang.

1. Bertambang cara ini efektif untuk mengumpulkan gold karena harga hasil tambang bisa di bilang lumayan mahal 1 buah gold ore di beri harga 25G dan mystrile 40G

2. Mengambil hasil alam, jika kalian menemukan buah - buahan, seperti apple, large fish, medium fish, small fish dan lain nya.

3. Membeli keranjang di supermarket, guna memperbanyak penyimpanan barang untuk di jual karena lebih 5x besar dari ransel player.

Tips Berguna:

Stamina habis karena terlalu memaksakan menambang? Coba berendam di hot spring selama 1 jam agar memulihkan stamina player, agar kuat menambang lagi.

Itu salah satu cara untuk mengumpulkan gold dan saya mempunyai cara kedua, cara nya memerlukan  bibit tanaman, untuk modal kalian bisa menggunakan cara di atas sebagai modal untuk membeli bibit tanaman nya, untuk tanaman nya cuman bisa tumbuh saat musim summer tapi jika sobat mempunyai hot house sobat bisa menanamnya di setiap musim.

1. Menyiapkan modal yang cukup untuk membeli 1 bibit nanas / labu. Harga jual nanas dan labu sangat tinggi untuk Nanas 500G dan untuk Labu 250G tapi untuk tips ini saya menggunakan nanas karena harga jual yang mahal.

2. Beli lah bibit sebanyak yang sobat bisa, tergantung gold yang di dapat dengan cara menghasilkan gold dengan pertama.

3. Tanam & Siram bibit setiap hari agar cepat di panen. Jika sudah bisa di panen segeralah panen dan jual agar mendapatkan banyak gold.

1 Kantung terdapat 9 biji bibit nanas, 1 Biji di hargai 500G, jika di kalikan berapa untung nya? Untung nya sangat besar bukan? Balik modal lah + ada untung nya dan jika sobat membeli banyak bibit bisa cepat dong dapet gold nya. Saya anjurkan memakai cara ini agar cepat mengumpulkan gold nya.

Nah itu dia Tips sekaligus Cara Cepat Kaya di Harvest Moon Back To Nature, ada pertanyaan? Sobat bisa berkomentar nanti saya akan membalas nya, oh iya semoga bermanfaat sobat, artikel nya.

0 Response to "Cara Cepat Kaya Di Harvestmoon:BackToNature"

Posting Komentar