15 Daftar Anime Isekai(Tokoh utama masuk dunia lain) Terbaik~Rat-id

Isekai bisa di artikan sebagai "Dunia Lain", cerita Isekai adalah dimana karakter utama nya di transfer dan terjebak di dunia lain, salah satu dari mereka yang benar-benar berbeda dari dunia mereka sendiri yang biasa nya di transfer. Dalam rangka untuk beradaptasi di dunia lain yang menjebak mereka, disini mereka harus menggunakan kemampuan dan pengetahuan yang mereka bawa dari dunia asli mereka serta apapun yang mungkin telah diberikan kepada mereka oleh dunia asli mereka. Dalam beberapa kasus, mereka akan mencari cara untuk kembali ke dunia asli mereka.


Berikut daftar Anime nya:



1. No Game No Life

No Game No Life berpusat pada Sora & Shiro yang merupakan adik kakak hikikomori / NEET (Not in Education, Employment, or Training) yang sangat terkenal di dunia game online sebagai nickname Blank, kelompok yang tak terkalah kan.

Hingga mereka di tantang bermain catur oleh dewa Tet yang berasal dari dunia lain. Dan merekapun menang lalu ditawari kesempatan untuk tinggal di dunia dimana dunia tersebut hanya berisikan permainan saja.

Merekapun menerima tawarannya, pada akhirnya mereka masih tidak percaya sehingga mereka dibawa ke sebuah dunia yang dikenal dengan nama Disboard.

Didunia tersebut ada peraturan tertulis "Sepuluh Janji" agar mencegah para warga Disboard berselisih, mereka dipaksa untuk menyelesaikan masalah mereka melalui permainan.

Shiro dan Sora menetap di negeri Elkia yang dihuni hanya manusia saja, lalu bertemu seorang bangsawan, Stephanie Dola.

Lalu mereka tahu merosotnya negeri Elkia, keduanya ikut serta di sebuah tournament yang menentukan siapa penguasa selanjutnya.

Setelah mereka memenangkan mahkota raja, mereka akhirnya mendapatkan hak untuk menantang spesies-spesies lain di Disboard dan sebagai perwakilan manusia.

Tujuan mereka selanjutnya adalah untuk mengalahkan ke 16 spesies, agar mereka bisa menantang Tet, dewa dari dunia permainan tersebut

2. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Natsuki Subaru yang merupakan tokoh utama yang secara tiba-tiba transfer ke dunia lain, tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya.

Saat tiba di dunia lain tersebut, Subaru diselamatkan dengan seorang gadis setengah elf berambut perak.

Dia tetap bersikeras untuk dekat dengan gadis tersebut dan membalas budi, sampai suatu saat dia dan gadis tersebut dibunuh secara misterius.

Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mempunyai kekuatan "Return by Death" atau "Kembali dari Kematian", yang memungkinkan dirinya kembali ke tempat atau waktu sebelum dia mati.
Mulai dari sinilah penderitaan Natsuki Subaru dimulai.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Satou Kazuma, seorang remaka hikikomori yang mati konyol, bertemu dewi Aqua yang memberi kesempatan untuk lahir kembali ke dunia lain dengan embel-embel MMORPG, dunia dimana dia berpetualangan dan melawan monster-monster disana.

Walaupun ditawari kemampuan dan item-item hebat, karena terprovokasi Kazuma memilih dewi Aqua untuk membawanya ke dunia tersebut, kota Axel.

Namun dia segera menyadari jika dewi Aqua tersebut kecerdasannya sangat minim, dan tak memungkinkan dirinya untuk berpetualang.

Mereka berdua membentuk Party dan merekrut dua anggota lain, Megumin dan Darkness, anggota lainnya yang tidak berguna seperti dewi Aqua

Karena kemampuan tim party nya yang tidak berguna, Kazuma menyerah dengan omongannya untuk mengalah kan Raja Iblis dan berusaha untuk menjalani hidup yang mewah.

4. Log Horizon

Game MMORPG berjudul Elder Tale mendapatkan kesuksesan yang sangat besar, dengan paket ekspansi kesebelas nya, yang memiliki lebih dari jutaan pemain.

Namun, di saat rilisnya paket yang kedua belas, sebanyak 30.000 player Jepang yang login pada saat pembaruan tersebut di pindai secara mendadak ke dunia game virtual tersebut

Tokoh utama disini adalah seorang gamers yang sangat sulit untuk bersosialisasi bernama Shiroe, dan bersama kedua temannya "Guardian" si Naotsugu dan seorang "Assasin" si Akatsuki.

Mereka memutuskan untuk kerja sama sehingga mereka dapat menghadapi dunia virtual ini, yang sayangnya kini telah menjadi kenyataan bagi mereka, bersama-sama dengan tantangan dan rintangan yang ada di depan mereka.

5. Isekai no Seikishi Monogatari

Diteleportasi secara misterius dari Bumi, Kenshi Masaki tiba-tiba dirinya terjerat sebuah organisasi misterius di dunia yang disebut Geminar, dimana laki-laki disana pilot mecha sangat langka.

Dengan dijanjikan bisa pulang ke dunia asalnya, selama 15 tahun dia setuju untuk menjadi pilot mecha yang disebut Sacred Mechanoid dan membunuh penguasa Shtrayu Empire, Lashara Earth XVIII.

Namun, hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana sehingga Kenshi ditahan dalam obyek pengawasan oleh Lashara dan pasukan kapalnya.

Setelah Kenshi belajar dari penderitaannya, Lashara menawarkan dia kesempatan untuk menebus dirinya dengan mempekerjakannya.

Dia akan bertindak sebagai budaknya, tetapi dia juga memiliki kesempatan untuk menjadi pilot mecha sekali lagi, Kenshi bersedia menanggung keeksentrikan Geminar jika itu memungkinkan dia untuk pulang ke dunia asalnya.

Tapi dia masih belum bisa melakukannya? Dan organisasi misterius apakah yang sehingga mereka mencoba membunuh Geminar?

6. Ima, Soko ni Iru Boku

Cerita dimulai ketika Shu yang menyukai kendo bentemu dengan seorang wanita bernama Lala Ru, seorang dewi yang telah hidup selama lebih dari 10.000 tahun dan memiliki kemampuan menghasilkan air yang di keluarkan melalui Pendantnya.

Tetapi Lala Ru bukannya seorang yang berasal dari dunia Shu, melainkan dari dunia dimana terdapat Negara yang bernama Hellywood dan dipimpin oleh diktator bernama Hamdo.

Agent dari negara Hellywoord datang ke dunia Shu dan membawa paksa Lala Ru, tentu saja Shu berusaha menolong Lala Ru.

Tapi karena kemampuan Shu yang kalah dari mesin dunia lain tersebut, akibat nya Shu ikut masuk tersedot kedalam portal dan keluar di dunia tempat Hellywoord berada.

7. Drifters

Kisah berpusat pada Shimazu Toyohisa, yang terluka parah akibat pertempuran Sekigahara, dengan tubuh yang dipenuhi dengan luka dan berniat untuk mundur dari aera pertempuran.

Dan Ternyata tanpa dia sadari, dia sampai ke sebuah lorong pintu yang tak terhingga, disana dia bertemu seorang bernama Murasaki, yang akan membawa Toyohisa ke dunia lain.

Lalu sesampainya dia disana, dia bertemu dengan ksatria besar, dan menjadi kelompok yang bernama Drifters

8. Youjo Senki

Anime yang menceritakan kehidupan seorang pemuda yang bekerja sebagai pegawai elit di kerajaan Jepang.

Suatu hari, ia dibawa ke dunia lain oleh dewa dan terlahir kembali sebagai sosok gadis kecil bernama Tanya Deglechev, memiliki rambut pirang, bermata biru, berkulit putih dan berusia sembilan tahun.

Didunia tempat tinggal barunya, Tanya dipercayai untuk memimpin para pasukan elit penyihir kekaisaran, dan berkat pengetahuan & idealisme nya yang menganggap efisiensi di atas segalanya, membuatnya menjadi manusia paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

Di garis depan medan perang, Tanya memerintahkan seluruh tentara dari negaranya untuk berperang.

Tanya selalu memprioritaskan kepetingannya dari pada karirnya, banyak mahkluk yang berbahaya dan penyihir yang jahat di sekitar tentara kekaisaran, bagaimana Tanya menghadapi semua kejahatannya?

9. Sword Art Online

Siapa yang tidak tahu anime yang satu ini? kebanyakan animelovers sudah nonton anime ini, karena rata-rata respon yang didapatkan sangat positif mengenai rating anime ini, dan tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ini anime terbaik bagi kalangan animelovers.
Sword Art Online berpusat pada karakter utama bernama Kirito, seorang beta terster dalam sebuah game VRMMORPG, menggunakan Nerve Gear yang mengontrol pemainnya menggunakan pikiran.

Pada saat semua player SAO login untuk pertama kalinya, mereka menemukan sebuah bug dimana mereka tidak dapat logout dari game tersebut, mengetahui hal tersebut akhirnya mereka bertemu dengan pencipta SAO, Akihiko Kayaba.
Kayaba mengatakan bahwa jika mereka ingin keluar dari game tersebut, mereka harus mencapai lantai 100 dan mengalahkan bos terakhir.
Bagaimana nasib Kirito di dunia game tersebut?

10. Tenkuu no Escaflowne

Hitomi Kanzaki seorang remaja berusia 15 tahun biasa yang sangkat menyukai kartu tarot dan ramalan, tapi suatu malam, seorang anak laki-laki bernama Van Fanel muncul secara tiba-tiba dari langit dengan naga setan.

Berkat firasat dari Hitomi, Van berhasil membunuh naga tersebut, akan tetapi sebuah pilat muncul menarik mereka berdua.

Akibatnya, Hitomi menyadari dirinya berada di dunia lain, di Gaea.

Tanah misterius yang berada diatas langit.

11. Overlord

Ini dia, Overlord, salah satu anime bertema isekai favorit admin sendiri.
Cerita dimulai dari Yggdrasil pada tahun 2138, sebuah game online populer yang melakukan penutupan pada gamenya.

Namun, sang tokoh utama Momonga memutuskan untuk tidak log-out dari game.

Kemudian Momonga berubah menjadi sosok skeleton, dan penyihir paling kuat di game tersebut.

Dunia terus berubah, dengan karakter-karakter NPC (Non Player Character) yang mulai merasakan emosi

Momonga yang tidak memiliki orang tua, teman atau bahkan terkenal di tempat masyarakat berusaha untuk mengambil alih dunia game yang baru ini.

12. Hai to Gensou no Grimgar

Cerita petualangan yang lahir dari abu, tanpa Haruhiro sadari, dia dikelilingi oleh kegelapan.

Kenapa dia ada disini? Bahkan saat ini pun dia belum tahu apa yang menyebabkan dirinya terlempar di dunia lain.

Ada juga yang lainnya sama seperti dia, tak ada satupun yang mengingat kejadian tersebut kecuali nama mereka sendiri.

Dan setelah mereka keluar dari kegelapan itu, dunia yang menunggu mereka terlihat seperti video game

Untuk bertahan hidup, Haruhiro membentuk Party dengan yang lain, belajar bertarung dan berusaha menjadi Prajurit Sukarela, yang membawanya ke dunia Grimgar.

Apa pun itu yang menunggunya disana, tak ada yang tahu.

13. Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima berpusat pada seorang wanita bangsawan bernama Louise, walaupun dia seorang bangsawan, tapi ia buruk dalam hal sihir.

Ketika menggunakan sihir, selalu saja terjadi ledakan yang tidak seharusnya dia lakukan.

Oleh karena itulah dia dipanggil dengan sebutan "Zero Louise".

Pada semester awal, setiap siswa diwajibkan melakukan ritual untuk pemanggilan familiar, familiar yang dipanggil tersebut akan menjadi partner seumur hidupnya dan akan melindunginya.

Familiar biasanya berwujud binatang, atau bisa juga mahkluk sihir.

Namun Louise memanggil familiar seorang manusia, bernama Hiraga Saito.

Saito adalah remaja biasa-biasa saja yang berasal dari Jepang, pada akhirnya Louise pun menerima ia sebagai familiarnya.

Namun Louise memperlakukan familiar nya seperti seorang budak, ia menyuruh familiarnya mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju, tidur di jerami, dll.

Seiring berjalannya waktu, Saito pun mendapatkan kekuatan misterius, dan dapat kemampuan menggunakan pedang dan senjata lainnya.

14. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kurusou Desu yo?

Tiga anak yang menjalani kehidupan yang sangat membosankan karena mereka mempunyai kekuatan yang tak tertandingi dan tidak terkalahkan, mereka adalah Izayoi Sakamaki, Asuka Kudo, dan Yo Kasukabe.

Suatu saat mereka menerima amplop yang membuat mereka terlempar ke dunia bernama "Little Garden", tempat dimana mereka dapat menggunakan kekuatan supernatural bernama GIFT.

Para penduduk disana selalu menggunakan GIFT agar dapat mengikuti game tingkat tinggi "Gift Games" untuk memperebutkan kekayaan dan prestasi komunitas mereka.

Tiga anak ini bergabung dengan komunitas bernama "No Name" yang telah lama hancur dan mereka membantu komunitas tersebut untuk meraih kembali kejayaan mereka.

Setelah mereka puas dengan Little Garden, mereka akhirnya berencana mengalahkan Demon Lords di dunia tersebut.

15. Escaflowne


Siapa yang menyangka yang terakhir ini adalah Anime Movie dari 14 anime di atas?
Kanzaki Hitomi lelah hidup, depresi dan putus asa, dia hanya bisa berharap bahwa dirinya memudar, untuk membuat rasa sakit berhenti menyakitinya.

Rasa sakitnya bergema dengan yang lain di dunia Gaea, dan ketika keinginannya terkabul, dia menemukan dirinya di tanah asing.

Dia disambut sebagai Dewi Bersayap, yang memiliki kekuatan untuk memanggil sang legendaris Escaflowne.
 

posted by :Rafly Hasan

0 Response to "15 Daftar Anime Isekai(Tokoh utama masuk dunia lain) Terbaik~Rat-id"

Posting Komentar